Laman

Selasa, 14 Mei 2013

Contoh Press Release


Dies Natalis STISIPOL Candradimuka Palembang Ke-45

Dalam rangka memperingati hari jadi STISIPOL Candradimuka Palembang Ke-45 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2012, STISIPOL Candradimuka Palembang  akan mengadakan berbagai kegiatan. Yang dimulai dengan kegiatan pertamanya yakni jalan santai yang dilaksanakan secara gratis pada tanggal 21 Oktober 2012 yang dihadiri seluruh keluarga besar STISIPOL Candradimuka Palembang.

Kegiatan jalan santai ini di mulai pada pukul 05.30 Wib yang start dari Kampus STISIPOL Candradimuka melalui rute Jl. Swadaya – Jl. Sosial – Jl. Jend. Sudirman – Jl. Basuki Rahmat – Jl. Swadaya dan finish kembali di Kampus STISIPOL Candradimuka pada pukul 07.30 Wib. Yang menarik lagi dalam kegiatan ini ialah berbagai hadiah telah disiapkan oleh panitia pelaksana dengan hadiah utama berupa sepeda gunung dan berbagai peralatan elektronik seperti kipas angin, dispenser, kompor gas, setrika, blender, mixer, DVD Player, Hand Phone dan juga ada tas ,T-Shirt. Setelah kegiatan jalan santai selesai di Kampus STISIPOLl Candradimuka Palembang, sembari melakukan pembagian hadiah para peserta disajikan berbagai hiburan-hiburan musik dan games.

Rankaian kegiatan Dies Natalis STISIPOL Candradimuka ke-45 ini akan berlanjut dengan Lomba Presenter dan Lomba Fotografi, lalu disambung Ziarah ke Makam Pendiri STISIPOL Candradimuka, Alm. Drs. H. Ismail Djalili dan malam inagurasi yang akan diselenggarakan pada hari sabtu, 27 Oktober 2012.
Kegiatan Seperti ini menurut Ketua Yayasan STISIPOL Candradimuka Drs. Hj. Lishapsari Prihatini diharapkan dapat menjadikan tempat yang positive dan berkelanjutan setiap tahun sebagai momen untuk memperingati hari jadi STISIPOL Candradimuka.

Penulisan Kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar